testimoni

testimoni

Cantiknya Gemerlap Lampu di Stasiun Tokyo


Hari Natal di sambut dengan suka cita oleh sebagian besar umat Kristiani di dunia. Semua orang bersolek dengan cantik guna menyambut hari besar Kristiani ini. Tak terkecuali dengan Stasiun Besar Tokyo.

Ya, stasiun yang berada di jantung Negeri Sakura ini bersolek guna menyambut Natal dan liburan musim dingin yang ada di Jepang. Gemerlap lampu-lampu hias bertebaran di halaman stasiun dalam rangka event Tokyo Michiterasu 2015. Dan sudah pasti, bintang utama di sini adalah bangunan utama Stasiun Tokyo.

Gemerlap lampu warna-warni mewarnai dinding stasiun berasitektur klasik kontemporer ini. Iluminasi warna warni yang menerangi dinding menambah indah stasiun ini. 

sumber foto
Tokyo Michiterasu sendiri adalah event yang diadakan setiap tahunnya di halaman bangunan utama Stasiun Tokyo di dekat pintu keluar Marunochi. Event ini diadakan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru di Jepang. Juga untuk menarik minat turis baik lokal maupun mancanegara untuk berwisata di Kota Tokyo saat musim dingin.

Event ini diadakan dari 24 Desember 2015 sampai 27 Desember 2015. Iluminasi lampu yang menerangi dinding Stasiun Tokyo dinyalakan dari pukul 5 sore sampai jam setengah 9 waktu Tokyo.


Jadi apakah anda tertarik untuk melihat keindahan iluminasi lampu di Stasiun Tokyo ini?

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo




About Gerakan Muda Penggemar Kereta Api

Selamat datang di official Google+ dari komunitas Gerakan Muda Penggemar Kereta Api. Mari bersama kita bangun kereta api Indonesia yang lebih baik!
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment