testimoni

testimoni

Mau Tahun Baruan Sama Doi? Selaw Ada KLB Tengah Malem


Tahun baru segera tiba. Semua orang menyambutnya dengan gegap gempita. Banyak orang yang merayakannya ke pusat konsentrasi perayaan tahun baru di tempat-tempat wisata seperti Ancol, Monas, ataupun Taman Mini Indonesia Indah (TMII) baik bersama keluarga ataupun kekasih tercinta (kalo punya). Banyak yang menuju ke sana menggunakan kendaraan pribadi maupun tidak.

Namun apabila membawa kendaraan pribadi anda akan terjebak di tengah kemacetan total yang tak terurai sampai pagi. Namun apabila anda naik pengguna angkutan umum terutama moda angkutan Commuter Line, anda khawatir menunggu kereta pertama keesokan harinya karena kereta terakhir sudah berangkat sebelum pergantian tahun.

Tapi anda tidak perlu khawatir. Karena PT KAI Commuter Jabodetabek telah merilis jadwal KLB KRL tengah malamnya. Dijalankannya KLB tengah malam ini bertujuan agar bisa mengangkut masyarakat yang merayakan tahun baru sehingga tidak terjadi penumpukan di stasiun akibat masyarakat menunggu kereta pertama. KLB ini hanya beroperasi pada malam tahun baru saja.

Berikut adalah jadwal KLB malam tahun baru yang beroperasi tanggal 1 Januari mendatang.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



About Gerakan Muda Penggemar Kereta Api

Selamat datang di official Google+ dari komunitas Gerakan Muda Penggemar Kereta Api. Mari bersama kita bangun kereta api Indonesia yang lebih baik!
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment