testimoni

testimoni

Menikmati Nasi Goreng Stasiun Parung Panjang


Nasi goreng, siapa yang tak suka hidangan sederhana yang satu ini. Mudahnya cara pembuatan dan rasanya yang enak membuat makanan ini terkenal hingga seantero dunia. Nah bagi anda yang sedang hunting di kawasan Parung Panjang, tidak ada salahnya mencoba hidangan nasi goreng yang ada di dekat stasiun Parung Panjang ini.


Lokasinya berada tepat di depan pasar Parung Panjang, di sebelah Optik Libra. Nasi goreng emperan toko ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan tempat nongkrong. Rasa nasi gorengnya yang lezat tentunya akan memancing anda untuk kembali ke tempat ini lagi dan lagi.


Untuk menuju ke warung nasi goreng ini, anda hanya perlu naik KRL tujuan Parung Panjang atau Maja dan turun di Stasiun Parung Panjang, lalu anda tinggal berjalan kaki ke arah pasar setelah keluar dari stasiun. Soal harga, anda tidak perlu khawatir, karena harga menu makanan di sini terjangkau, berkisar antara 10 ribu sampai 18 ribu rupiah. Warung ini buka di sore hari menjelang malam hari, jadi pastikan anda memiliki aplikasi Info KRL agar anda tidak kemalaman dan tidak ketinggalan KRL terakhir menuju Tanah Abang bila anda akan makan di sini.

RE Digest | BTS dan MPSCLFJRN

About Bayu Tri Sulistyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: