testimoni

testimoni

Ngidol Dalem Kereta (Lagi)? Kenapa Nggak?



Tokyo-RE Digest. Setelah wota dan railfans Indonesia sempat digemparkan dengan trailer Love Live Movie yang ditayangkan di layar Macroad Linikini di dalam JR 205 beberapa waktu lalu.  Kali ini Love Live kembali beriklan dalam kereta. Namun bukan lagi di JR 205 di Indonesia, melainkan di Tokyo Metro 6000 di jalur Chiyoda, Tokyo Metro 1000N di jalur Ginza, dan Tokyo Metro 05N di jalur Tozai.




Kali ini iklan tidak dalam bentuk digital. Melainkan dalam bentuk "hanging paper" yang di gantung di langit-langit kereta. Iklan ini mempromosikan single terbaru mereka yang bisa di bilang juga album terakhir mereka dan DVD Blu Ray dari Love Live Movie.

Ada tiga single yang dipromosikan, yakni Omoide Ijo ni Naritakute yang dinyanyikanoleh trio Lily White ( Nozomi, Rin, dan Umi) yang mulai di jual pada 23 Desember 2015, Cross Road yang dinyanyikan oleh trio BiBi (Maki, Nico, dan Eri) yang mulai di jual pada 20 Januari 2016, dan Wao Wao Powerful Day yang dinyanyikan oleh trio Printemps (Honoka, Hanayo, dan Kotori) yang sudah di rilis.



Jadi apakah anda berminat mempreteli iklan membeli album dan Blu Ray Love Live terbaru? Ingat ya! Beli yang asli jangan yang bajakan! Apalagi download!

Salam Nico Nico Ni~

Bayu Tri Sulistyo | RE Digest


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment