testimoni

testimoni

Seibu Railway akan Merilis Kereta Tematik Hello Kitty

Desain headmark kereta tematik Hello Kitty
Seibu Railway akan mengoperasikan kereta bertemakan karakter dari Sanrio, Hello Kitty. Pengoperasian kereta bertemakan Hello Kitty ini bertujuan untuk mempromosikan wisata musim dingin yang ada di Chicibu. Dengan menggunakan Hello Kitty yang sudah menjadi trade mark Internasional pada kereta diharapkan dapat menambah jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Chicibu saat musim dingin.

Kereta tematik ini akan beroperasi di Seibu Ikebukuro Line dan Chicibu Line dari tanggal 16 Januari 2016 sampai 27 Maret 2016 mendatang. Hari pertama pengoperasian akan dilakukan perayaan di Stasiun Hanno dengan status sebagai KLB (Kereta Luar Biasa) sampai stasiun Seibu-Chicibu.

Kereta tematik ini akan menggunakan rangkaian Seibu 4000 series yang biasa digunakan untuk melayani Chichibu Line. Ornamen Hello Kitty akan menghiasi seisi kereta dari bagian depan, samping, hingga interior kereta.
maskot Hello Kitty yang akan digunakan pada kereta

Tampak samping dari Seibu 4000 series Hello Kitty
Tampak depan kereta tematik Hello Kitty
Selain itu juga ada promosi menarik yang ditawarkan oleh Seibu Railway. Apabila anda berhasil mengoleksi stempel Hello Kitty dari setiap stasiun, maka anda akan mendapatkan pin Hello Kitty eksklusif. Dan apabila anda membeli pass Chichibu Man'yu Ticket atau Chicibu Free Ticket bagi penumpang yang mengunjungi Chicibu menggunakan kereta ini. Maka akan mendapatkan sertifikat bahwa anda telah mengunjungi Chichibu yang bergambar Hello Kitty.

Hmm.. Apakah anda tertarik untuk menaiki kereta tematik ini? Sembari menikmati keindahan alam Chichibu di saat musim dingin.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
source

                                   




                                               




About Gerakan Muda Penggemar Kereta Api

Selamat datang di official Google+ dari komunitas Gerakan Muda Penggemar Kereta Api. Mari bersama kita bangun kereta api Indonesia yang lebih baik!
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment