testimoni

testimoni

Akibat Badai Salju Perjalanan Kereta Api di Tokyo Lumpuh


Badai salju menghantam Kota Tokyo pada pagi hari (18/1/16). Badai salju ini menyebabkan terjadinya tumpukan salju yang memblokir jalur kereta api. Akibat terblokirnya jalur kereta api ini menyebabkan pembatalan perjalanan kereta api di seluruh kota Tokyo. Penumpukan penumpang pun terjadi di semua stasiun transit karena pembatalan perjalanan ini bertepatan dengan jam berangkat kerja.

Seperti yang terjadi di Stasiun Shibuya. Yoko Watanabe, seorang penumpang KRL JR mengutarakan bahwa dia harus menunggu selama setengah jam untuk bisa naik kereta dari Stasiun Shibuya di jalur Yamanote Line.

Salju tebal menutupi halaman Stasiun JR Shimbasi
sumber foto
Penumpukan penumpang juga terjadi di Stasiun Sangen-jaya di Tokyu Den-en-toshi Line. Jalur Den-en-toshi Line telah di tutp sejak pukul 8.30 waktu setempat dan menyebabkan antrian penumpang di mesin ticketing sejauh 200 meter. Sama halnya dengan yang terjadi di Stasiun Kokubunji di Chuo Line akibat dari dibatalkannya perjalanan Chuo Line rapid.

Namun di antara semua jalur, penumpukan terparah terjadi di Keio Line. Perjalanan kereta api di Keio Line berkurang hampir 30% akibat kereta tidak bisa keluar dari dipo karena jalur keluar dipo tertutup salju tebal.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo






About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment