testimoni

testimoni

Mau Bikin KMT X-Presi? Sekarang Bisa di Stasiun!


Mau bikin KMT X-Presi tapi gak sempet ke event KMT X-Presi di Jakarta Kota beberapa waktu lalu? Atau pada saat event gapunya duit atau gapunya ide? Sekarang anda bisa membuatnya di stasiun! Cukup dengan 50 ribu Rupiah (plus saldo 15 ribu Rupiah) anda sudah dapat membuat Multi Trip dengan desain buatan sendiri. 

Pembuatan KMT X-Presi ini dapat dilakukan di 18 stasiun, yakni:
1.Bogor
2.Bojong Gede
3.Bekasi
4.Citayam
5.Tanah Abang
6.Depok Baru
7.Jakarta Kota
8.Cilebut
9.Depok
10.Sudirman
11.Pondok Cina
12.Gondangdia
13.Juanda
14.Manggarai
15.Sudimara
16.Tebet
17.Duren Kalibata
18. dan Pasar Minggu 

Caranya cukup mudah. Penumpang cukup mengambil formulir ke staf loket stasiun dan mengisi data diri di dalam formulir. Selanjutnya, penumpang bisa memberikan foto atau desain Multi Trip yang sudah di buat. Kalau bisa dengan resolusi minimal 150 dpI (53,98 mm x 85,60 mm atau seukuran KTP) dan dengan format .jpg atau .png. 

Setelah itu, penumpang membayar uang senilai 50 ribu Rupiah (plus saldo 15 ribu Rupiah) kepada staf loket stasiun dan penumpang akan mendapatkan tanda bukti pembayaran untuk mengambil kartu yang sudah di buat. Kartu selesai di buat paling lama 4 hari kerja. Setelah 4 hari kerja, penumpang dapat mengambil KMT X-Presi dengan menyerahkan tanda bukti pembayaran kepada staf loket stasiun.

Selamat berkarya!

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo  

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment