testimoni

testimoni

Bingung Valentine Mau Kemana Sama Doi? Ke Event Valentine KCJ Aja!



[12/2/16]. Hari kasih sayang alias Hari Valentine akan segera tiba! Semua orang berusaha menunjukan rasa cintanya kepada pasangan maupun orang yang mereka cintai pada tanggal 14 Februari. Kebanyakan ada yang memberi coklat, bunga, maupun mengajak mereka ke tempat-tempat yang romantis seperti Stasiun Kampung Bandan (eh bukan ya?). Meskipun banyak pro-kontra tentang perayaan Hari Valentine di Indonesia, namun sebagian orang tetap merayakan hari kasih sayang ini.

Bingung mau ngajak si doi kemana? Ajak aja ke event Tebar Kebaikan Di Hari Kasih Sayang yang diselenggarakan oleh PT KCJ! Ya, di Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine tanggal 14 Februari besok, PT KAI Commuter Jabodetabek mengadakan event yang bertemakan "Tebar Kebaikan Di Hari Kasih Sayang" yang akan diselenggarakan di Stasiun Jakarta Kota. Event ini akan diselenggarakan mulai pukul 10 pagi sampai pukul 4 sore.

Dalam event ini, bagi setiap transaksi perjalanan menggunakan Kartu Multi Trip jenis apa saja pada tanggal 14 Februari, dari setiap nominal ongkos perjalanan anda akan disumbangkan sebesar 100 Rupiah. Misalnya gini, anda melakukan perjalanan dari Bojong Gede sampai ke Universitas Indonesia membutuhkan ongkos sebesar 2000 Rupiah dari saldo KMT anda. Nah, dari ongkos 2000 Rupiah itu akan dipotong 100 Rupiah untuk disumbangkan ke sarana pendidikan di Jabodetabek jadi ongkos anda dari Bojong Gede ke Universitas Indonesia hanya 1900 Rupiah.

Mau ngasih sesuatu tapi bingung mau ngasih apa buat pasangan kamu (kalo punya)? Gausah bingung! Kasih aja Kartu Multi Trip edisi spesial Valentine. Desainnya yang romantis dan imut pasti bikin si doi klepek-klepek deh.



KMT Valentine ini akan dijual di event ini. Harganya? Sama seperti KMT biasa. Hanya 50.000 Rupiah sudah termasuk saldo 15.000 Rupiah. Ada lima desain yang tersedia sehingga bisa jadi pilihan bagi kamu yang pengen ngasih hadiah ke pasangan kamu. Selain itu, kamu juga bisa bikin KMT X-Presi di event kamu dengan foto kamu dengan pasanganmu atau gebetanmu (asal jangan foto mantan) untuk dijadikan kenang-kenangan. Juga bagi pengguna KMT yang keluar di Stasiun Jakarta Kota, siap-siap dapat souvenir tanda kasih sayang KCJ kepada anda. (asoooooooooooy)

Jadi, gausah bingung mau ngajak jalan-jalan ataupun ngasih si doi apa di Hari Valentine ini.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment