testimoni

testimoni

Gak Sempet Dateng ke Event Imlek KCJ Buat Beli GMT? Tenang, Beli Aja di Stasiun!

Gelang Multi Trip
Gak sempet dateng ke event Imlek KCJ di Jakarta Kota tanggal 7 dan 8 Februari 2016 buat beli Gelang Multi Trip maupun Gantungan Kunci Multi Trip? Atau gapunya duit saat event? Gausah khawatir! Setelah event berakhir kalian bisa beli GMT dan GKMT di stasiun.

sang bintang KCJ yang jaga stand tadi siang

Ya mulai Selasa 9 Februari 2016, GMT dan GKMT bisa di beli di stasiun. Untuk Gelang Multi Trip harganya di bandrol sekitar 100.000 Rupiah, sudah termasuk saldo 25.000 Rupiah. Sedangkan untuk Gantungan Kunci Multi Trip harganya hanya 50.000 Rupiah sudah termasuk saldo 15.000 Rupiah. Nantinya akan ada 18 stasiun yang akan menjual kedua jenis Multi Trip ini. Stasiun yang menjual antara lain:
1. Jakarta Kota
2. Juanda
3. Bogor
4. Cilebut
5. Bojong Gede
6. Citayam
7. Depok
8. Depok Baru
9. Pondok Cina
10. Pasar Minggu
11. Duren Kalibata
12. Tebet
13. Manggarai
14. Gondangdia
15. Bekasi
16. Sudirman
17. Tanah Abang
18. dan Sudimara

Perlu diingat bahwa GMT dan GKMT menggunakan teknologi Sony Felica sehingga hanya bisa di top up di loket stasiun bertanda khusus dan di Commuter Vending Machine yang tersedia di Stasiun Bogor, Pondok Cina, Sudirman, Jakarta Kota, dan Bekasi.

Diharapkan dengan hadirnya varian dan inovasi baru Multi Trip ini bisa membuat penumpang beralih dari Tiket Harian Berjaminan ke Multi Trip sehingga dapat mengurangi antrian penumpang baik di loket maupun CVM. Juga untuk memperingkas penggunaan Multi Trip sehingga tidak perlu repot-repot ambil kartu baik di tas maupun di kantong. Dan buat railfans kan lumayan untuk dijadikan barang koleksi.

Jadi, tertarik untuk mengoleksi semuanya?

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Mas Bayu... :) Saya usul diusahakan disertai waktu update-annya juga yah.. biar kita semua bisa tau berita ini sdh terbit sejak kapan... Untuk semua artikel jg maksud saya...

    Dana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke terima kasih atas sarannya ;)

      Delete