testimoni

testimoni

Mau Beli GMT dan KCMT? Yuk Datang ke Perayaan Imlek KCJ!


Pengen punya Gelang Multi Trip (GMT), Gantungan Kunci Multi Trip (GKMT), atau KMT edisi spesial Imlek? Datang saja ke event perayaan Hari Imlek KCJ yang akan diadakan di hall Stasiun Jakarta Kota pada besok, 7 Februari 2015 mulai pukul 10 pagi. Di situ akan ada booth penjualan Kartu Multi Trip (KMT) edisi spesial Imlek juga akan di rilis penjualan massal dari Gelang Multi Trip dan Gantungan Kunci Multi Trip.

Gelang Multi Trip bisa anda dapatkan hanya dengan harga 75.000 Rupiah sudah termasuk saldo 25.000 Rupiah dari harga asli 100.000 Rupiah. Sedangkan Gantungan Kunci Multi Trip bisa didapatkan dengan harga hanya 50.000 Rupiah sudah termasuk saldo 15.000 Rupiah.


Tak hanya penjualan kedua item itu saja, akan ada sosialisasi penggunaan Commuter Vending Machine (C-VM), GMT, dan KMT Imlek yang akan dijelaskan langsung oleh pihak Direktur Utama KCJ. Dan juga akan ada atraksi barongsai yang akan dilaksanakan di gate Stasiun Jakarta Kota dan booth penjualan GMT, GKMT, dan KMT Imlek. Tak hanya sekedar menari, barongsai-barongsai ini juga akan membagikan souvenir bagi pengguna KMT dan pembeli GMT, GKMT, dan KMT Imlek bagi yang beruntung.

Hmm... Tertarik untuk datang ke event ini. Oh iya bagi kalian yang merayakan Hari Raya Imlek, kami segenap redaksi RE Digest mengucapkan. Gong Xi Fat Chai. Selamat Tahun Baru Imlek 2667. Semoga di tahun monyet api ini dapat memberikan keberkahan dan kelancaran rezeki bagi kita semua. Amin.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment