testimoni

testimoni

Sepasang Pengantin Menikah di Stasiun Central Sydney

Pasangan David Crausse, Newlyweds Rebecca Standford, beserta ketiga anaknya
[29/2/16]. Pernikahan merupakan peristiwa sekali seumur hidup yang sangat indah. Dimana sepasang kekasih mengikrarkan diri pada janji suci sehidup semati. Tentunya setiap pasangan tak mau ketinggalan momen yang luar biasa ini. Bermacam cara pun dilakukan untuk menjadikan momen pernikahan ini menjadi kenangan yang tak akan dilupakan seumur hidup.

Kalau biasanya pernikahan digelar di gereja atau ballroom, lain halnya yang dilakukan oleh pasangan Newlyweds Rebecca Standford dan David Crausse ini, mereka menggelar pesta pernikahan ini di Central Station di Sydney, Australia.

David dan Rebecca berfoto bersama sertifikat pernikahan mereka
Pasangan ini sebenarnya sudah dikaruniai 3 orang anak sebelum menikah, yakni Cole 13 tahun, Neiva 3 tahun, dan Aiysha 2 tahun. Namun mereka baru bisa mewujudkan pernikahan mereka sekarang. Seperti dikutip dari dailytelegraph.com.au, pernikahan ini sengaja dilakukan pada tanggal 29 Februari di Central Station Sydney bukan tanpa alasan. 4 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada 29 Februari 2012, Rebecca melamar David menggunakan speaker di stasiun ini. 

Kok Rebecca yang ngelamar bukannya David? Ada kepercayaan yang mengatakan bahwa wanita hanya boleh melamar pria pada saat tahun kabisat. Rebecca pun tidak mau melewatkan kesempatan itu pada 2012.

Pembacaan ikrar janji suci pasangan ini dilakukan di ruang kepala stasiun Central Station dengan dihadiri oleh 30 orang tamu undangan yang terdiri dari teman-teman terdekat pasangan pengantin, keluarga pasangan, dan tidak lupa ketiga anak kesayangan mereka.

Proses pembacaan ikrar janji suci David dan Rebecca di ruang kepala stasiun Central Station
Pendeta membacakan ikrar janji pernikahan kepada kedua pasangan pengantin. Dengan tersipu malu David menjawab "aku bersedia" setelah pendeta menanyakan apakah David bersedia mempersunting Rebecca selamanya. Pernikahan ini merupakan pernikahan pertama yang dilaksanakan di Central Station.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment