testimoni

testimoni

Ngidam Hokben di Kereta? Pesen Aja di Reska!


[14/3/16]. Anda sering bepergian dengan kereta api jarak jauh? Pastinya sudah kenal dengan Reska dong? Biasanya menu yang dijual di Reska apa aja sih? Biasanya ya nasi goreng, bakso, sampe zuppa soup. Kalaupun seandainya anda pengen makanan siap saji semisal bento, big mac, spaghetti, dan lain sebagainya harus beli dulu sebelum berangkat. Kan ribet.

Sekarang anda gak perlu ribet lagi kalo mau beli makanan ala franchise di kereta jarak jauh, sekarang anda bisa beli di Reska. Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang bergerak di bidang catering di kereta api dan parkir di stasiun, PT Restorasi Kereta Api Multi Usaha atau disingkat PT RMU bekerjasama dengan sejumlah brand franchise makanan siap saji seperti PT Eka Bogainti selaku pemilik brand Hoka Hoka Bento dan McDonald Indonesia. 

Hal ini disampaikan oleh Dirut PT RMU, I Teguh Budiarto. Teguh mengatakan dibukanya kerjasama antara Reska dengan Hokben dan McD untuk menambah pelayanan kepada penumpang juga untuk menambah varian menu yang ada.

Tak hanya membuka kerjasama, Reska juga akan menambah menu tradisional baru seperti empal gentong, tempe mendoan, lumpia, dan masih banyak lagi. Ada juga menu yang ditawarkan dari Loko Cafe seperti spaghetti bolognese, beef stroganoff, mie godok, lumpia bohay, dan french fries.

Apabila penumpang ingin memesan menu tersebut, penumpang tidak perlu repot-repot jalan ke kereta makan, udah jauh serem lagi. Ketika penumpang boarding, penumpang akan diberikan form pemesanan makanan oleh petugas boarding. Nah ketika hendak memesan makanan, penumpang cukup mengisi makanan apa yang mau dipesan dan jumlah porsinya. Setelah diisi, penumpang bisa menyerahkan form pemesanan itu ke prama atau prami yang bertugas. Jangan lupa bayar!

form pemesanan makanan
Restorasi ini sudah berlaku sejak tanggal 11 Maret 2016 lalu di kereta api Argo Lawu, Argo Dwipangga, Senja Utama Solo, Jaka Tingkir, Bengawan, dan Purwojaya.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo | Tubagus Gemilang Pratama





About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment