testimoni

testimoni

Tiket KA Lebaran Segera Dirilis. Ayo Cepat Dibooking!


[21/3/16]. Anda berencana mudik dengan kereta api tahun ini? Segera persiapkan dompet dan kuota internet anda karena tak lama lagi pemesanan tiket kereta api lebaran akan segera dibuka. Mengikuti aturan booking tiket kereta api yang dapat dilakukan 90 hari sebelum hari keberangkatan, tiket kereta api untuk pemberangkatan H-7 sampai H+7 dapat mulai dipesan 30 Maret mendatang.

Namun untuk sementara, tiket yang bisa dipesan hanyalah tiket kereta api reguler semua kelas. Karena masih belum ada rilis lebih lanjut mengenai tiket kereta api tambahan. Untuk tarifnya akan menyesuaikan dengan tarif batas atas hari lebaran. Berikut adalah tanggal rilis pemesanan tiket kereta api reguler lebaran dan tanggal pemberangkatannya.


Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui channel-channel dan merchant yang berkerjasama dengan PT KAI seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, 7 Eleven, Lawson, Kantor Pos, tour and travel, dan lain sebagainya, secara online melalui website PT KAI dan aplikasi KAI Access untuk smartphone berbasis Android dan IOS, serta melalui call center 121.

Kami menyarankan bagi anda yang ingin memesan tiket lebaran melalui website untuk memesannya tidak pada saat tiket dirilis pada pukul 00.00. Kami merekomendasikan kepada anda untuk memesannya pada pagi hari, karena sepengalaman kami biasanya pada saat dirilis, server pusat KAI di Bandung akan down karena banyaknya akses.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment