testimoni

testimoni

Akan Hadir Feeder Busway dari Stasiun Tebet



[3/4/16]. Anda penumpang KRL yang turun di Tebet dan bekerja di Rasuna Said, Casablanca, Kampung Melayu, atau di Otista? Ada sedikit kabar gembira nih buat anda. PT Transjakarta bersama Pemprov DKI Jakarta berencana mengoperasikan Feeder Transjakarta dari Stasiun Tebet melewati Koridor 5, 6, dan 7. Feeder Busway ini akan mulai beroperasi 4 April 2016 esok.

Feeder busway ini memiliki dua rute. Ada yang melintas di koridor 6 ada juga yang melintasi koridor 5 dan 7. Feeder busway yang melintasi koridor 6 akan berangkat dari Stasiun Tebet, melintasi flyover Saharjo, Casablanca, masuk koridor 6 di Jl. Rasuna Said (sebelum Halte Patra Kuningan), keluar koridor 6 di Halte Kuningan Timur, Jl. Dr. Satrio, Mall Ambasador Lotte, HalteKaret, Putaran Balik Sampoerna, Casablanca, Satrio Saharjo, dan kembali ke Stasiun Tebet.

Sedangkan Feeder Busway yang melintas di koridor 5 dan 7, berangkat dari Stasiun Tebet, melewati Kampung Melayu, masuk Koridor 5,  Jl. Jatinegara Barat, Kebon Pala, Jatinegara Timur, Terminal Kampung Melayu, masuk Koridor 7, Otista, Bidara Cina, Kampung Melayu, dan berakhir di Stasiun Tebet.

Tiap penumpang yang naik Feeder Busay ini akan dikenai tarif sebesar 3500 Rupiah berlaku flat baik jauh maupun dekat. Diharapkan dengan beroperasinya feeder ini dapat mengakomodasi para pegawai yang bekerja di sekitar koridor itu dan biasa turun di Stasiun Tebet. Selain itu, bus ini juga diharapkan bisa mengurangi kepadatan yang biasa terjadi di depan Stasiun Tebet akibat angkot yang biasa mengetem di situ.

Jadi sekarang lebih mudah dan nyaman kan kalo berangkat kerja?

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment