testimoni

testimoni

Inilah 10 Stasiun Di Jabodetabek Tempat Kamu Bisa Ketemu Bidadari!

Berbicara tentang kaum Hawa, tentu saja tidak terlepas dari keindahan yang ada pada diri mereka, yang secara spesial diciptakan Tuhan untuk para kaum Adam. Nah, kali ini RED mau bahas tentang 10 stasiun di Jabodetabek yang paling banyak bidadarinya. Cekidot!

1. Stasiun Juanda

Seorang gadis menunggu KRL di Stasiun Juanda
Headquarter-nya PT. Kereta Api Commuter Jabodetabek ini merupakan salah satu stasiun di mana kamu bisa ketemu sama bidadari setiap harinya! Berada di dekat perkantoran dan tidak jauh dari halte busway, stasiun ini sangat ramai di saat jam berangkat dan pulang kerja, Kalau kamu beruntung, mungkin kamu bisa ketemu mbak-mbak cantik yang mau berangkat ke kantor atau baru pulang kantor loh!

2. Stasiun Universitas Indonesia

KRL Commuter Line Bogor masuk Stasiun UI, dan mahasiswi UI menunggu KRL ke arah utara
Nama Universitas Indonesia (UI) tentunya udah ga asing di telinga kalian. Kampus yang jadi incaran fresh graduate SMA dari seluruh penjuru negeri ini ternyata merupakan salah satu tempat ngumpulnya bidadari-bidadari dari berbagai daerah. Buat kalian pengguna aktif Instagram, pastinya minimal tahu akun @ui.cantik kan? Nah stasiun UI ini juga salah satu tempat kalian bisa bertemu bidadari, bahkan saat jam pulang kampus, bidadari-bidadari UI yang melakukan gate in sudah tidak bisa lagi kalian hitung dengan jari kalian loh!

3. Stasiun Pondok Cina

Foto: Instagram @nidyaias
Stasiun Pondok Cina yang juga dekat dengan Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma Kampus D ini merupakan stasiun yang sering dikunjungi oleh bidadari dari kedua kampus tersebut. Bayangkan @ui.cantik dan @gundarcantik dikumpulkan dalam satu stasiun, wah...

4. Stasiun Sudirman

Stasiun Sudirman
Stasiun yang jadi tempat nongkrong para eksmud ini juga jadi tempat singgah sementara untuk mbak-mbak yang baru pulang kantor dari sekitaran Sudirman-Thamrin. Jangan heran kalau kamu berada di stasiun ini dan banyak bidadarinya ya!

5. Stasiun Bogor

Stasiun Bogor, tempat transit mahasiswi yang akan berangkat kuliah ke arah utara atau siswi yang berasal dari arah utara
Bukan rahasia kalau tatar Pakuan Pajajaran merupakan salah satu daerah penghasil bidadari yang ada di Jawa Barat. Di stasiun ini kalian bisa ketemu dengan bidadari dari segala usia, mulai dari anak-anak SMA, mahasiswi, sampai yang sudah bekerja.

6. Stasiun Depok dan Depok Baru

Stasiun Depok, sebagian orang memilih berangkat dari sini ketimbang Stasiun Depok Baru yang terletak di pusat kota
Kota Depok yang diapit oleh Kabupaten Bogor dan Kotif Jakarta Selatan ini merupakan percampuran dari apa yang ada di Jakarta maupun di Bogor. Sebagian bidadari kota Depok bisa kamu temukan naik dan turun kereta di stasiun ini. Sebagian lagi naik dan turun di Stasiun Depok Baru yang lebih ramai dan terletak di pusat kota.

7. Stasiun Rawabuntu

KRL Commuter Line akan masuk stasiun Rawabuntu
Stasiun yang jadi tempat naik-turunnya warga BSD ini tentunya ramaii oleh bidadari di setiap peak hour, apalagi bukan rahasia lagi kalau warga BSD adalah warga yang notabene kelas atas, perawatan ke skincare sudah menjadi kewajiban rutin sob!

8. Stasiun Bekasi

Stasiun luar angkasa Bekasi
Kalian mau tahu sebuah rahasia? Pengalaman pertama penulis menginjakkan kaki di stasiun ini adalah digoda bidadari waktu mau pulang ke Depok. Iya, bidadari beneran! Bukan bidadari jadi-jadian seperti yang di stasiun Duri itu lho ya.

9. Stasiun Manggarai

Manggarai in panorama
Seorang penumpang wanita yang naik KRL dari Stasiun Manggarai
Sebagai titik pertemuan jalur biru, jalur kuning, dan jalur merah, stasiun yang selalu ramai penumpang ini juga selalu disinggahi bidadari-bidadari yang bepergian ke berbagai tujuan, terutama saat peak hour. Dan terkadang, bidadarinya itu bisa jadi temanmu sendiri loh.

10. Stasiun Tangerang

Salah satu penumpang yang menunggu KfW di Stasiun Tangerang
Tangerang kota yang terkenal dengan warga keturunan Tiongkok yang biasa Cina Benteng juga memiliki banyak bidadari, baik bidadari lokal maupun bidadari keturunan. Kamu juga bisa ketemu sama bidadari di stasiun ini, karena banyak dari mereka yang bepergian ke arah Jakarta khususnya Tanah Abang.

Nah itu tadi 10 stasiun di Jabodetabek di mana kamu bisa ketemu sama bidadari. Jadi, siapkah kau tuk cuci mata lagi?

RE Digest | MPSCLFJRN

About Muhammad Pascal Fajrin

Just a kid from yesterday, today. An early "two-headed age" young man with big dreams, and still trying to make those dreams come true. A romantic, loving, and caring person. Likes nasi goreng so much.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: