testimoni

testimoni

JR Hisatsu Line dan Kumaden akan Segera Beroperasi Kembali

Wikimedia
[25/4/16]. Setelah sempat berhenti beroperasi selama lebih dari 2 minggu akibat gempa bumi yang mengguncang Pulau Kyushu, akhirnya ada kepastian operasional KRL Kumaden dan JR Hisatsu Line. Seperti dikutip dari Response, Kumaden dan JR Kyushu akan membuka kembali layanan perjalanan kereta apinya.

Namun pengoperasian ini belum seluruhnya beroperasi karena di sepanjang jalur masih butuh perbaikan akibat gempa yang mengguncang beberapa waktu lalu. Kumaden sendiri telah membuka kembali operasional kereta antara Hijisakigumae - Kita-Kumamoto - Miyoshi pada 18 April lalu. Namun untuk jalur Kita-Kumamoto sampai Kami-Kumamoto masih belum bisa dibuka karena perbaikan yang ditargetkan dilakukan selama 25 hari.

Untuk sebagian Hohi Main Line antara Hogoozu sampai Takeda Bungo milik JR Kyushu, Takamori Line antara Tateno sampai Takamori milik Minamiaso Railway, dan layanan penuh Kyushu Shinkansen akan dibuka pada tanggal 28 April mendatang.

Untuk operasional penuh Hohi Main Line akan memakan waktu yang sangat lama. Hal ini dikarenakan tanah longsor yang menutup serta meruntuhkan jalur, sehingga waktu perbaikan akan memakan waktu yang sangat lama.

Longsor besar yang menutup jalur Hohi Main Line
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
 


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment