testimoni

testimoni

PJL Stasiun Tebet Ditutup Mulai Hari Ini



[7/4/16]. Pagi ini di PJL Stasiun Tebet terlihat ramai dengan motor dan mikrolet yang diberhentikan oleh polisi pada saat mereka hendak menyebrangi rel di Stasiun Tebet. Ya mulai hari ini (Kamis, 7/4/16) perlintasan kereta api di depan Stasiun Tebet ditutup.

Seperti dikutip dari beritajakarta.com, penutupan dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Selain itu, penutupan perlintasan ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan yang biasa terjadi di depan Stasiun Tebet karena kereta yang melintas dan mikrolet yang sering ngetem di depan Stasiun Tebet.

Pengendara yang tidak tahu diminta berputar balik dan menyebrang lewat flyover
pict by: Dian Putra (Forum Transportasi Jakarta)
Puluhan petugas dari Dishub DKI Jakarta dan Korlantas Polda Metro Jaya diturunkan ke perlintasan untuk mencegah pengendara menyebrang di perlintasan. Banyak pengendara mengaku tidak tahu kalau perlintasan ditutup hari ini, padahal penutupan ini sudah disosialisasikan sejak seminggu yang lalu menggunakan spanduk yang dipasang di perlintasan.

PJL Stasiun Tebet sudah ditutup sejak Kamis malam (7/4/16) pukul 00.00 dini hari. Nantinya semua kendaraan yang ingin menyebrangi perlintasan harus menyebrang lewat flyover yang sudah ada. Penumpang Commuter Line yang ingin melanjutkan perjalanan dengan mikrolet harus menunggu di ujung flyover. 

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment