testimoni

testimoni

Sekarang Siapapun Bisa Jadi Jurnalis di RED!



Sobat railfans suka update informasi seputar perkeretaapian? Atau pengen share ilmu seputar perkeretaapian maupun bis tapi gatau dimana? Sekarang sobat railfans bisa share info atau ilmu seputar perkeretaapian maupun bis bersama Railway Enthusiast Digest.

Railway Enthusiast Digest membuka kesempatan bagi sobat railfans yang ingin menulis artikel seputar perkeretaapian maupun bis. Hal ini dilakukan atas tingginya permintaan dari para railfans dan pembaca yang ingin menulis artikel di RED namun belum memiliki kesempatan untuk bergabung bersama tim REDaksi. 

Anda dapat mengirimkan artikel informasi dan pengetahuan seputar perkeretaapian maupun bis bersama kami. Syarat artikel yang dikirimkan adalah sebagai berikut:
  1. Artikel yang ditulis merupakan hasil karya sendiri, diperbolehkan mengutip namun tidak boleh copas.
  2. Apabila artikel yang dikirimkan merupakan artikel terjemahan mohon sertakan sumber aslinya.
  3. Artikel yang ditulis harus sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan (EYD) serta menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. 
  4. Artikel tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, penghinaan, pornografi, maupun menjatuhkan pihak lain, baik perseorangan, komunitas railfans, operator kereta api, maupun komunitas lainnya. 

Artikel yang ditulis dapat dikirim melalui e-mail GM MarKA di socmed.gmmarka@gmail.com dalam bentuk pdf maupun doc. Tim REDaksi akan menyeleksi artikel yang dikirimkan oleh railfans maupun pembaca. Bagi yang beruntung artikelnya akan ditampilkan dalam rubrik RED Citizen.

Selamat berkarya!

Tim REDaksi

About Gerakan Muda Penggemar Kereta Api

Selamat datang di official Google+ dari komunitas Gerakan Muda Penggemar Kereta Api. Mari bersama kita bangun kereta api Indonesia yang lebih baik!
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment