testimoni

testimoni

Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran akan Mulai Dijual Awal Mei


[15/4/16]. Anda tahun ini mau mudik naik kereta api? Tapi belum sempat pesan sudah habis tiketnya? Tak usah sedih! PT KAI berencana akan menjual tiket kereta api tambahan lebaran 2016 mulai awal Mei mendatang. Seperti dikutip dari Tempo, Manager Humas Daop 5 Purwokerto Surono mengatakan bahwa kemungkinan pemesanan tiket kereta api tambahan lebaran baru dibuka awal Mei.

Surono mengatakan bahwa tiket keberangkatan reguler dari Jakarta ke sejumlah kota di Pulau Jawa seperti Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan sejumlah kota lainnnya dari H-7 Lebaran hingga hari H lebaran sudah habis terjual. 

Dia juga memperkirakan sampai hari kedua lebaran pun masih akan ramai dengan pemudik. Hal itu dibuktikan dengan tiket kereta reguler untuk pemberangkatan hari kedua lebaran hanya tersisa 790 lembar tiket.l.

Untuk tiket balik reguler, Surono mengatakan bahwa untuk pemberangkatan H+2 dan H+3 lebaran sudah habis terjual. Namun untuk tiket balik reguler pemberangkatan H+1 lebaran masih tersisa 1800 lembar tiket. Sedangkan untuk pemberangkatan reguler dari Bandung ke arah timur, tiket yang sudah habis adalah tiket untuk pemberangkatan H-4 sampai H-2 lebaran.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment