testimoni

testimoni

Australia Memberikan Bantuan untuk Pengembangan MRT Jakarta

Presiden Joko Widodo saat memantau pengeboran jalur bawah tanah di Stasiun Senayan
Sekretariat Kabinet
[28/5/16]. Melbourne Monash University di Melbourne, Australia akan memberikan bantuan untuk pengembangan MRT Jakarta. Seperti dilansir dari Railway Gazette, bantuan itu terdapat dalam memorandum yang ditandatanganu oleh Menteri Pelatihan dan Kemampuan Pekerja Negara Bagian Vicoria Steve Herbert di Jakarta pada 13 Mei lalu.

Dalam memorandum itu, MRT Jakarta akan bekerjasama dengan Institut Pengembangan Jalan Rel Monash University untuk mengembangkan infrastruktur jalur yang ada di MRT Jakarta. Pengembangan jalur itu dimulai dari proyek MRT Line 1 sepanjang 15,7 kilometer yang membentang dari Lebak Bulus sampai Bundaran HI.


Institut Pengembangan Jalan Rel Monash University akan memberikan bantuan berupa tenaga ahli dan profesional kepada MRT Jakarta. Termasuk tenaga profesional untuk mengembangkan keahlian teknis dan keterampilan pembangunan jalan rel untuk pekerja lokal. Keduanya juga sedang merancang protokol untuk standar keteknikan dan kualitas untuk pembangunan jalan rel di masa yang akan datang.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment