testimoni

testimoni

Dua Unit Kereta Terbakar di Balai Yasa Tegal

Dua unit kereta yang terbakar di Balai Yasa Tegal
Radar Tegal
[29/5/16]. Asap hitam pekat membumbung tinggi dari dalam workshop Balai Yasa Tegal. Di mana 2 unit kereta penumpang hangus terbakar pada Minggu (29/5) sore. Seperti dilansir dari laman Radar Tegal, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Tegal Ipda Bambang SD mengatakan bahwa terbakarnya dua unit kereta ini bermula dari sejumlah pekerja yang sedang mengelas salah satu kereta.

Ketika pekerja sedang mengelas, tiba-tiba api menyambar gass bull atau peredam las. Bambang mengatakan bahwa dugaan sementara api dari pengelasan menyambar peredam lalu membesar dan merambat. Para pekerja yang berada di lokasi berusaha memadamkan dengan hidran namun api tak kunjung padam dan menghanguskan kedua kereta yang sedang di PAL itu.

Api akhirnya bisa dipadamkan satu jam kemudian dengan menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tegal. Penyebab pasti kebakaran masih dalam proses investigasi oleh Sat Reskrim Polresta Tegal.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 unit kereta hangus terbakar dimana salah satunya adalah K2 0 81 11 milik Dipo Kereta Kutoarjo yang sedang di PAL di Balai Yasa Tegal. 


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment