testimoni

testimoni

Foto Masinis Hankyu yang Mengacungkan Jari Tengah Kepada Railfans Menuai Kontroversi


[21/5/16]. Sebuah foto KRL milik Hankyu di Hakyu Kobe Line yang dipotret oleh seorang railfans sontak menjadi viral di jagat netizen Jepang. Bukan karena keindahan fotonya, melainkan sikap masinis dari kereta yang berada di foto itu.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter @trainnumber4001 pada tanggal 21 Mei 2016 ini terlihat sang masinis yang tidak diketahui identitasnya mengacungkan jari tengah kepada si fotografer. 

Sebenarnya dalam foto ukuran full, tidak terlihat kejanggalan pada foto itu. Kejanggalan akan terlihat pada saat anda menzoom dan mengcrop foto di bagian meja layanan masinis.
Sontak foto tersebut menjadi viral di jagat Twitter dan railfaning Jepang. Tidak diketahui apa maksud dan tujuan masinis itu mengacungkan jari tengah kepada si fotografer. Namun seperti yang kita tahu, pengacungan jari tengah kepada orang lain merupakan tindakan tidak terpuji dan tidak sopan.

Karena mengacungkan jari tengah kepada orang lain itu seperti anda berteriak f*ck you atau ketika anda mengajak berkelahi kepada orang lain.   


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment