testimoni

testimoni

Izu Craile, Super Hitachi yang Jadi Ganteng


[3/5/16]. JR East memperlihatkan sebuah kereta wisata baru bernama Izu Craile kepada pers. Dikutip dari laman Nihonworld, rangkaian Izu Kureiru ini merupakan hasil modifikasi dari JR 651 eks. Super Hitachi yang beroperasi di Joban Line. Modifikasi yang dilakukan mengubah hampir seluruh tampilan kereta. Tapi sayangnya, JR 651 ini bukanlah yang terjebak di Haranomachi. Karena JR 651 yang terjebak di Haranomachi sudah dirucat.


Dalam satu set rangkaian ini terdiri atas 4 kereta. Modifikasi dilakukan dengan mengubah eksterior dan interior. Livery kereta diubahdari yang sebelumnya hanya warna putih dengan livery abu-abu di jendela dan garis biru di tengah-tengah diganti dengan livery abu-abu gelap dengan motif dedaunan. Display depan diganti dengan lambang dari Izu Craile.

Bagian interior kereta pun diubah. Lapisan dinding kereta diganti dengan lapisan vinyl warna putih. Lantai kereta pun diubah dengan kayu untuk memberikan suasana mewah pada kereta. Dalam kereta ini juga terdapat 2 posisi bangku. Yang satu adalah posisi normal berhadap-hadapan dengan meja diantara keduanya. Satunya lagi adalah bangku yang menghadap jendela.

Tampilan kereta penumpang di kereta 1

Di kereta ini juga terdapat kereta restorasi yang terletak di kereta 2.  Di kereta makan ini anda dapat memesan sejumlah makanan khas serta wine dan sake. Rencananya Izu Craile ini akan dirilis pada Juli 2016 

Tampilan meja di kereta makan

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment