testimoni

testimoni

Kereta Api KTM Bertabrakan di Batang Kali, 10 Orang Terluka

Dua kereta penumpang KTM bertabrakan di dekat Stasiun Batang Kali
sent by: Andi Ardiansyah
[7/5/16]. Kereta api penumpang KTM bertabrakan di dekat Stasiun Batang Kali, Kuala Kubu Bharu, Selangor, Malaysia. Dilansir dari laman Free Malaysia Today, tabrakan terjadi pada hari ini (7/5/16) pukul 13.48 waktu Malaysia. Tabrakan melibatkan kereta api ETS 9402 tujuan Ipoh dari Kuala Lumpur dengan KA no. 1 tujuan Kuala Lumpur dari Butterworth. 

Kecelakaan ini menyebabkan satu kereta dari rangkaian ETS 9402 terguling dan menyebabkan kabin ETS ringsek. Tim pemadam kebakaran dari Kuala Kubu Bharu diturunkan ke lokasi untuk proses evakuasi. 

kabin ETS 9402 yang ringsek akibat tabrakan
sent by: Andi Ardiansyah
Pada saat kejadian kereta ETS 9402 membawa 6 rangkaian kereta dari Kuala Lumpur ke Ipoh. Sedangkan  KA no. 1 membawa 13 rangkaian kereta dari Butterworth ke Kuala Lumpur. Akibat kecelakaan ini, 10 orang termasuk masinis ETS 9402 mengalami luka-luka. Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat ini, penyebab kecelakaan masih dalam proses investigasi oleh aparat terkait. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan diakibatkan oleh masinis ETS 9402 yang melanggar aspek merah.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo




About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment