testimoni

testimoni

Seorang Pria Tewas Tersetrum Listrik Aliran Atas Setelah Memanjat Atap Kereta Kecepatan Tinggi


[3/5/16]. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas setelah tersetrum Listrik Aliran Atas saat dia berlari di atap kereta kecepatan tinggi, CRH di Stasiun Guangzhou Selatan, China. Tak diketahui motif pria tersebut memanjat atap kereta.

Pria tersebut tewas diduga karena dia tak sengaja menyenggol kabel LAA bertegangan tinggi. Dari video amatir yang direkam saksi mata di TKP terlihat percikan api yang besar pada saat pria tersebut berlari di atap dan seketika dia langsung tewas tersungkur di TKP.



Menurut kesaksian saksi mata di TKP menyatakan bahwa pria tersebut masuk ke stasiun tanpa membeli tiket. Pria tersebut langsung lari dan tak mendengarkan peringatan dari petugas. Pria tersebut langsung berlari menyebrangi  dua peron lewat rel dan memanjat atap kereta CRH yang sedang stabling di jalur 18 Stasiun Guangzhou Selatan.

Entah bagaimana caranya pria tersebut bisa masuk ke area stasiun tanpa membeli tiket padahal pengamanan stasiun sudah diperketat semenjak insiden teror yang menimpa Stasiun Kunming pada Maret 2014 lalu. 

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban dan membawanya untuk proses identifikasi dan otopsi. Petugas keamanan stasiun langsung dimintai pertanggungjawaban dan keterangan lebih lanjut mengenai bagaimana caranya pria ini bisa masuk ke area stasiun dan memanjat ke atas atap kereta.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment