testimoni

testimoni

Berpacaran Saat Subuh, Sepasang Remaja Tertabrak Kereta Semen

Kereta angkutan semen curah Bukitputus-Indarung
Arsip76r

[27/6/16]. Seperti kata para pujangga, cinta selalu datang kapan saja dan di mana saja tanpa melihat situasi dan kondisi. Sepasang remaja yang sedang memadu kasih kritis setelah keduanya dihantam kereta angkutan semen curah di Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat.

Seperti dilansir dari Harian Singgalang, keduanya tertabrak di Jembatan Pasar Bandar Buat pada hari Minggu (26/6) kemarin pukul 6.00. Kedua korban diketahui sebagai RS (18) warga Bandar Buat dan SS (16) warga Jalan Baru Indarung.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman mengatakan, menurut kesaksian beberapa warga di TKP, diduga kedua korban ini sedang berpacaran saat kejadian. Keduanya berpacaran di jalur rel sebelum akhirnya tersambar kereta angkutan semen curah yang datang dari Indarung ke Teluk Bayur. Diduga keduanya tidak menyadari kedatangan kereta sehingga keduanya langsung tersambar kereta.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Menurut penjelasan Kapolsek, akibat kejadian tersebut RS mengalami putus pergelangan kaki kanan sedangkan SS mengalami luka sobek di kepala dan kaki kanan putus. Sampai berita ini diturunkan, kondisi SS masih kritis dan sedang dalam penanganan di Rumah Sakit M Jamil Padang, Sumatera Barat.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment