testimoni

testimoni

Dapatkan Info dan Tips Mudik di RED dan GM-MarKA


Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman mereka untuk bersilaturahim dengan keluarga dan saudara. Tren pertumbuhan penduduk yang terus meningkat membuat perjalanan mudik semakin ramai dan menimbulkan berbagai permasalahan seperti: kehabisan tiket, kemacetan, penumpukan penumpang, hingga kecelakaan. Berbagai media berusaha memberitakan setiap informasi yang bermanfaat demi kelancaran arus mudik, tidak terkecuali Railway Enthusiast Digest dan GM-MarKA.

Terhitung mulai Rabu (29/6) hingga Kamis (14/7), setiap harinya akan hadir liputan arus mudik dan arus balik lebaran dari berbagai stasiun kereta api, kondisi kepadatan jalur kereta api, dan informasi arus lalu lintas. Dalam rangka membantu sobat railfans dan rekan-rekan pemudik lainnya, GM-MarKA juga akan memberikan informasi singkat dan tips seputar mudik di fanpage facebook Gerakan Muda Penggemar Kereta Api dan akun twitter @GM_MarKA. Sobat railfans dan rekan pemudik juga bisa bertanya seputar arus mudik dan ketersediaan tiket kereta api melalui kedua akun media sosial tersebut.

Sudah siap untuk mudik? Jangan lupa simak liputan dan tips mudik bersama Railway Enthusiast Digest dan GM-MarKA. Semoga perjalanan mudik kita diberikan keselamatan dan kelancaran.

Tim REDaksi

About Tubagus Gemilang Pratama

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment