testimoni

testimoni

Hotel di Jepang Ini Menawarkan Miniatur Kereta Dalam Kamar

Hotel Washington di Akihabara ini menyajikan diorama kereta di dalam kamar
Cleo Thailand

[29/6/16]. Pernahkah anda menginap di sebuah hotel? Sebagian dari anda pasti pernah menginap di dalam hotel untuk berbagai urusan. Seperti urusan bisnis hingga acara keluarga. Para penyedia jasa penginapan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Bermacam pelayanan diberikan untuk memuaskan pelanggan, baik itu makan malam, wifi gratis, dan sebagainya.

Namun lain halnya dengan hotel yang ada di kawasan Akihabara ini. Hotel ini justru malah memuaskan para railfans yang menginap di sana. Karena hotel ini menyediakan diorama kereta api lengkap dengan miniatur kereta di dalam kamar bagi mereka yang menginap di sana. Ya, inilah Hotel Washington Akihabara.

Seperti dilansir melalui Geek, The Washington Hotel di Akihabara ini menawarkan sebuah pelayanan yang tak biasa dan mungkin tak ditemukan di hotel-hotel lainnya, yakni diorama kereta api di dalam ruangan. Diorama yang disajikan pun terlihat sangat detail lengkap dengan bangunan-bangunan gedung, rumah-rumah, pepohonan, jalur layang, hingga Tokyo Tower.

Para pelanggan pun diperbolehkan memainkan miniatur ini karena disediakan juga dua pengendali yang difungsikan untuk mengendalikan kecepatan miniatur. Kereta yang ada di set kurang? Tenang, pelanggan dapat menyewa tambahan kereta lainnya di meja receptionist. Diorama ini ditempatkan di sisi kiri tempat tidur supaya ketika pelanggan bangun tidur bisa langsung memainkannya. 



Konsep hotel ini memang sengaja dirancang untuk para penggemar kereta yang sedang melancong ke Jepang. Biaya menginap di hotel ini pun bisa dibilang cukup terjangkau untuk kantong para railfans. Hanya 265 Dollar Amerika atau sekitar 1,5 juta Rupiah untuk semalam. Kamar bisa dibooking melalui laman resmi The Washington Hotel atau melalui laman penyedia jasa penginapan seperti Tripadvisor atau Booking.com. 

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di sini?


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment