testimoni

testimoni

Ini Nih Cara-cara Biar Lo Bisa Ngegaet Pasangan di Atas Kereta!

SNCF/Patrick Curtet
Seringkali orang bilang bahwa ketemu orang yang bakal jadi pasangan itu bisa di mana aja. Kata orang-orang itu gak salah koq. Terkadang bahkan kalian bakalan ketawa ketika kalian jadian dengan orang yang gak diduga-duga, iya gak sih? Nah sekarang RED mau bahas yang santai-santai lagi nih gak melulu serius kayak yang lain, kali ini buat kalian yang barangkali masih jomblo, dan pengen punya pasangan yang ketemunya di atas kereta.

Namanya kereta itu kan public transport alias transportasi umum. Lo gak sendiri ngegunainnya. Ada banyak orang lain yang juga ngegunain kereta, baik itu seumuran lo, lebih muda, atau lebih tua. Lo bakal berjumpa dengan berbagai macam jenis orang hanya dalam 1 ruangan berukuran 20 meter kali 3 meter kali 2 meter (2 meter dari lantai kereta yang lo pijak ya, bukan dari kop rel apalagi dari tanah in case ada yang mau nubir soal ini). Dan seringkali lo bakalan kepincut sama salah satu lawan jenis yang ditemuin di dalem kereta. Awalnya cuma salah satu yang ngelirik-lirik, terus main lirik-lirikan, malu-malu meong gitu iya ga sih? Hayooo ngaku! Nah, sekarang gue mau ngejelasin apa yang harus kalian lakuin supaya kalian bisa ngegaet orang yang bikin lo kepincut itu jadi pasangan lo.

1. Be yourself

Pinterest
Orang lain itu akan seneng ama kita yang apa-adanya. Tunjukin sisi yang paling elo banget ketika elo merasa udah berhasil mengalihkan perhatiannya dari layar MacroAd kepada lo #tsah. Ga usah dibuat-buat terus berusaha keliatan cool! It only makes you clumsy man, dan kemungkinan malah yang udah ngalihin perhatiannya dari layar MacroAd balik lagi jadi nonton layar MacroAd deh alias ilfil, ilang tuh kesempatan!

2. Stay calm

Videohive
Meskipun elo awalnya mungkin bakal salting, try to keep calm and carry on (udah kayak pamflet ae ye). Ketika elo kalem, orang itu bakalan makin kepo sama lo, dan lo malah makin diperhatiin meskipun di depannya ada PPK ganteng atau cantik yang lewat. Seolah-olah di dalem satu kereta itu cuma ada elo dan dia doang!

3. Be brave

Favim
Dalam hal menaklukkan hati lawan jenis, lo wajib kudu harus yang namanya berani. Lo gak mau kan kehilangan sebuah kesempatan emas karena siapa tau aja dia jodoh lo? Nah lo harus berani, entah itu lo berani nyapa duluan atau berani minta kontaknya duluan. Karena kalo lo takut, maka kesempatan emas lo bakalan sia-sia kayak butiran debu yang ketiup angin yang dihembuskan dari pergesekan laju kereta dengan udara yang dinyatakan dalam rumus gaya gesek dengan koefisien sekian...

4. Be warm

onedirectionlove0304.tumblr.com
Ketika kontak oral udah tercipta, berusahalah jadi orang yang hangat. Jadilah temen ngobrol yang baik buat dia. Hiraukan aja OTC yang lagi ngepel lantai rangkaian supaya tetap kinclong. Kenyamanan itu berawal dari komunikasi yang baik dengan timbal balik yang baik juga, bukan dari pelukan kayak lagu lho ya...

5. Stay positive

Favim
Nah ini yang paling penting! Lo harus positif dan optimis kalo emang lo mau. Karena ketika lo goyah, lo bakal dengan mudahnya berbelok arah, yang mungkin tadinya sudah di jalan yang lurus lalu malah belok ke jalan buntu gitu. Percaya deh ketika lo positif maka dunia pun akan positif sama lo.

Nah itu dia 5 tips buat ngegaet pasangan di atas kereta. Ga susah kan buat dipraktekin? Good luck ya buat yang mau nyoba, siapatau ketemu jodoh kan di atas kereta :D

RE Digest | MPSCLFJRN

About Muhammad Pascal Fajrin

Just a kid from yesterday, today. An early "two-headed age" young man with big dreams, and still trying to make those dreams come true. A romantic, loving, and caring person. Likes nasi goreng so much.
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment