testimoni

testimoni

KRL Jalur Pink Akan Berhenti di Stasiun Ancol

Stasiun Ancol
[21/06] - PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) akan membuka pengoperasian Stasiun Ancol yang berada di jalur Pink (Pink Line) sebelum lebaran 1437 Hijriyah. Hal ini diutarakan oleh direktur utama KCJ, Muhammad Nurul Fadhila, seperti dilansir dari Okezone.

Stasiun Ancol sendiri terletak di antara Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Tanjung Priok. Pada awal pengoperasian jalur Pink, KRL belum berhenti di stasiun ini, dikarenakan masalah sterilisasi serta masih adanya perbaikan yang dilakukan di Stasiun Ancol, sehingga KRL hanya berhenti di 3 stasiun, yaitu Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Kampung Bandan, dan Stasiun Tanjung Priok.

Pembukaan operasional Stasiun Ancol sendiri dimaksudkan untuk memfasilitasi warga Jabodetabek yang ingin berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) menggunakan KRL. Selama ini memang sudah banyak penumpang yang meminta agar KRL jalur Pink berhenti di Stasiun Ancol, karena memang sehari-harinya KRL jalur Pink ini didominasi penumpang yang ingin berwisata ke bagian lain Kota Tua Jakarta.

* Baca juga tautan ini dan ini ya!

RE Digest | Tim REDaksi

About Tubagus Gemilang Pratama

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment