testimoni

testimoni

Mulai 1 Oktober Tarif Commuter Line Naik



[7/6/16]. Ada sedikit kabar yang kurang mengenakan bagi anda para penumpang setia KRL Commuter Line. Seperti dilansir dari laman Tribun Bisnis, mulai 1 Oktober mendatang tarif KRL Commuter Line akan mengalami kenaikan.

Kenaikan akan terjadi pada tarif 1-25 kilometer pertama. Sebelumnya tarif per 1-25 kilometer pertama adalah 2000 Rupiah. Namun setelah 1 Oktober mendatang, tarifnya naik 1000 Rupiah menjadi 3000 Rupiah per 1-25 kilometer pertama.

Sedangkan untuk tarif 1-10 kilometer berikutnya masih tetap yakni 1000 Rupiah untuk 1-10 kilometer berikutnya.

Namun hal sebaliknya terjadi pada kereta api ekonomi jarak jauh dan menengah. Kedua kereta tersebut justru malah mengalami penurunan tarif per 1 Juli 2016 mendatang.

Untuk kereta api ekonomi jarak jauh dan menengah penurunan tarif dilakukan sebesar 2000 Rupiah untuk kereta api ekonomi jarak jauh, dan 1000 Rupiah untuk kereta api ekonomi jarak menengah. Pastinya penurunan harga ini hanya berlaku untuk kereta api ekonomi ber-PSO.

Sedangkan untuk kereta api ekonomi non-PSO, bisnis, dan eksekutif, tarif per 1 Juli tetap mengikuti aturan batas atas dan batas bawah seperti biasanya.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment