testimoni

testimoni

Pemuda Mabok Tiduran di Rel, Kelindes MPJR, Mampus Deh

Matisa 

[23/6/16]. Meskipun di Bulan Ramadan kita diharamkan untuk melakukan kemaksiatan, namun masih ada saja orang-orang yang berani melakukannya. Baik itu berzina, judi, maupun minum minuman keras. Seperti contohnya dua pemuda mabuk ini. Keduanya tewas terlindas mesin perbaikan jalan rel atau MPJR setelah tiduran di rel dalam keadaan mabuk.

Seperti dilansir dari Kompas, kedua pemuda yang diketahui bernama Lukan (21) dan Hilan (22) warga Gadingrejo, Pasuruan ini tewas setelah terlindas Mesin Perbaikan Jalan Rel atau MPJR di Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan, Jawa Timur pada Selasa (21/6) kemarin pukul 22.30.

Awalnya, kedua pemuda itu tiduran di atas rel 100 meter dari PJL Jalan Banda. Lalu datang MPJR yang membawa 2 gerbong berisi batu balas. MPJR melaju dengan kecepatan 30 km/jam saat kejadian. Humas Polres Pasuruan Kota AKP Puryanto mengatakan operator telah mengklakson dan warga telah meneriaki, namun mereka tak menghiraukannya dan tetap tiduran di atas rel.

Akhirnya kedua pemuda itu tewas terlindas MPJR. Dugaan kuat, kedua pemuda yang berprofesi sebagai pengamen dan nelayan ini dalam pengaruh minuman keras sehingga mereka tak menghiraukan adanya bahaya. Dugaan diperkuat dengan ditemukannya botol berisi miras tak jauh dari TKP. Botol tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian dan jenazah kedua korban telah diambil oleh keluarga masing-masing.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment