testimoni

testimoni

Check In Counter Kini Tersedia di Stasiun Pasar Senen

Counter check in mandiri yang tersedia di Stasiun Pasar Senen
KAI 121

[26/7/16]. Setelah sebelumnya diujicobakan di Stasiun Gambir, kini sistem check in dan boarding pass diberlakukan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Pemberlakuan sistem check in dan boarding pass ini sudah berlaku mulai hari ini (26/7). 

Counter Check in Mandiri ini ditempatkan di bekas counter Cetak Tiket Mandiri (CTM), tepat di sebelah utara pintu masuk peron. Ada sekitar 15 mesin CIM yang tersedia di Stasiun Pasar Senen. Banyak memang mesin CIM yang ditempatkan di sini, mengingat jumlah penumpang kereta api jarak jauh yang naik dari Stasiun Pasar Senen amatlah banyak.

Check in dapat dilakukan 12 jam hingga 10 menit menjelang keberangkatan kereta. Dan pastikan anda datang lebih awal, karena biasanya antrian untuk check in di Stasiun Pasar Senen amatlah panjang. 

Sebelumnya pada 23 Juni lalu, sistem check in dan boarding pass diterapkan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Nantinya seluruh penumpang harus melakukan check in dan mendapatkan boarding pass terlebih dahulu sebelum bisa naik ke atas kereta. Masih belum tau tata cara check in untuk mendapatkan boarding pass? Lihat tata caranya di sini.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment