testimoni

testimoni

Sebuah Kereta Amtrak Nyaris Salah Tujuan Akibat Salah Belok di Virginia

Amtrak
Brookings

[7/7/16]. Pernahkah anda salah belok di sebuah persimpangan hingga anda tersesat di suatu tempat? Hal inilah yang nyaris dialami oleh perjalanan Amtrak Northeast Regional 171 tujuan Charlottesville, Virginia, Amerika Serikat. Seperti dilansirdari laman NBC29, rangkaian Northeast Regional 171 dari New York City tujuan Charllotesville nyaris salah tujuan akibat salah belok di sebuah percabangan di Virginia.

Dari status Facebook salah seorang penumpang yang tak ingin disebutkan nama akunnya mengatakan bahwa kereta berbelok ke arah yang salah. Kereta yang seharusnya kereta berbelok Charlottesville, kereta malah belok ke arah Richmond karena PPKA mengira kereta itu adalah kereta tujuan Richmond.

"This is a disastrous train trip back to Charlottesville. The train is on the wrong tracks because dispatch thinks our destination is Richmond."
""My train from NYC to Charlottesville, already late, seems to have found its way onto the wrong track, headed to Richmond."

Seorang penumpang yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada NBC29 bahwa kereta berhenti cukup lama di percabangan sebelum akhirnya kereta berjalan mundur sebelum akhirnya kereta kembali ke jalur yang benar.

Frances Roger, seorang penumpang kereta yang bertujuan ke Lynchburg menyebut perjalanan ini sebagai perjalanan yang "tak terlupakan". Pemantau lokasi atau tracker kereta api Amtrak memperlihatkan kereta salah belok di sekitar wilayah Alexandria selama satu jam sebelum akhirnya kereta mundur dan kembali ke jalur yang benar.    


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment