testimoni

testimoni

Sebuah Kereta Barang Anjlok dan Menimpa Bar Bernama "Anjlok" di Iowa

Kereta barang yang anjlok dan menimpa sebuah bar di Iowa, Amerika Serikat
CBS2Iowa

[10/8/16]. Sebuah kereta barang anjlok dan terguling di Kota Charles, sebelah utara Negara Bagian Iowa, Amerika Serikat. Dilansir dari CBS2 Iowa, Kepala Polisi Hugh Anderson mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa (9/8) dini hari pukul 4 pagi waktu Amerika Serikat. Kereta anjlok, terguling, dan menimpa sebuah bar di tepian rel.

Yang unik dari kecelakaan ini adalah kereta anjlok dan menimpa sebuah bar yang namanya apabila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia memiliki arti "anjlok" atau "keluar jalur". Bar yang tertimpa kereta memiliki nama DeRailed yang apabila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dari Bahasa Inggris artinya "anjlok". Jadi dalam kasus ini, kereta barang ini anjlok menimpa sebuah bar bernama "anjlok". Unik ya.

Andersin juga mengatakan bahwa rel di TKP patah dan kereta terguling dengan kemiringan 45 derajat dan menimpa bagian belakang dari bar DeRailed ini. Untuk mempermudah proses evakuasi, pihak kepolisian terpaksa menutup Jalan E Street yang berada di seberang bar ini.

Beruntung tidak ada korban tewas maupun terluka dalam peristiwa ini, namun anjloknya kereta barang ini menyebabkan kerusakan pada bagian belakang bar. Kerugian ditaksir mencapai 10.000 Dollar Amerika.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment