testimoni

testimoni

Taito Merilis Game Arcade Densha de Go Terbaru

Game arcade Densha de Go terbaru yang telah dirilis oleh Taito
Kotaku.com

[11/8/16]. Kalian penggemar game simulator kereta api? Kalian pastinya sudah tidak asing dengan Densha de Go kan? Ya game simulator besutan developer game asal Jepang Taito ini memang sangat populer di kalangan sejumlah railfans, terutama para pecinta kereta api Jepang. Cara bermainnya yang mudah membuat banyak pecinta kereta api yang menggemari game yang satu ini.

Baru-baru ini, Taito merilis game Densha de Go versi arcade terbaru. Dilansir dari 4gamer.net, Taito merilis game arcade Densha de Go terbaru pada hari Senin (8/8) kemarin. Perilisan arcade Densha de Go ini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 game Densha de Go itu sendiri. Sejumlah detail ditambahkan untuk menyempurnakan game ini dari versi sebelumnya.

Seperti tampilan animasi pada gamenya yang telah menggunakan teknologi 4D sehingga terlihat sangat mirip dengan kondisi aslinya. Animasi pada DDG kali ini dikembangkan oleh studio animasi Square Enix VisualWorks. Di dalam arcade sendiri, ada 4 layar monitor yang berjejer sehingga membuat suasanya mengemudikan kereta terasa lebih realistik.

Tampilan animasi dari game DDG terbaru
Kotaku.com

Tak hanya grafiknya saja, tampilan dalam kereta pun juga turut membuat suasana mengemudikan kereta terasa lebih nyata. Ada dua tuas yang berada di dalam arcade ini, yakni tuas throttle di sebelah kiri dan tuas rem di sebelah kanan. Tampilan dashbor LCD yang memperlihatkan speedometer, tekanan angin, jam, buzzer, dan segala komponen dalam dashbor KRL membuat suasana terasa nyata.

Tampilan bagian dalam game arcade Densha de Go terbaru
Kotaku.com
Untuk sementara, jalur yang tersedia di game arcade ini hanya jalur Yamanote Line saja. Namun nantinya akan ditambah jalur-jalur lainnya di seluruh Jepang secara bertahap. Rencananya game ini akan dirilis ke publik pada Musim Semi mendatang.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment