testimoni

testimoni

Foto Masinis JR East Mengemudikan Kereta Sambil Duduk Bersila Menghebohkan Jepang

Foto seorang masinis JR East yang mengemudikan kereta sambil duduk bersila menghebohkan publik Jepang
Line News
[14/9/16]. Setelah sebelumnya publik Jepang dihebohkan dengan foto seorang masinis Shinkansen yang mengemudikan kereta cepat itu dengan kaki disenderkan di atas dashboard, kini publik Jepang kembali digemparkan oleh ulah seorang oknum masinis JR East yang mengemudikan kereta dengan menyilakan kaki di kursi pengemudi.

Seperti dilansir dari Line News, dari foto yang pertama kali dipublikasikan pada tanggal 17 Agustus lalu itu memperlihatkan sang masinis duduk bersila sembari mengemudikan kereta. Diketahui masinis tersebut tengah mengemudikan kereta komuter ekspres di Jalur Uchibo-Keiyo. 

Tak hanya menyilangkan kaki, masinis ini juga melepaskan sepatu dan sarung tangannya. Terlihat sepatu berada di bawah meja kendali sehingga masinis ini duduk bersila dengan kaki nyeker hanya menggunakan kaus kaki. Terlihat juga sarung tangan yang dilepaskan dan dibungkuskan ke tuas kendali. Lucunya dia mengemudikan kereta dengan tangan kosong dan tuas kendali yang ia bungkus dengan sarung tangannya sendiri.

JR East sendiri telah menghimbau para masinis untuk tidak mengangkat atau duduk menyilakan kakinya dari bawah panel kendali. Pasalnya di bawah panel kendali terdapat pedal yang berada di sebelah kanan yang berfungsi untuk menghentikan kereta di saat darurat sehingga menyilangkan kaki ketika mengemudikan kereta sangatlah berbahaya.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment