testimoni

testimoni

Ular Masuk ke Dalam Kereta, Perjalanan Tokaido-Sanyo Shinkansen Terganggu

Wikipedia

[28/9/16]. Pernahkah anda mengalami insiden seekor binatang masuk ke dalam kereta api yang anda tumpangi? Mungkin anda lebih sering melihat serangga seperti kupu-kupu atau capung masuk ke dalam kereta, atau terkadang seekor kucing yang tak sengaja terbawa. Namun biasanya binatang-binatang itu tidak mengganggu atau membuat takut penumpang. 

Namun apa jadinya jika yang masuk ke dalam kereta adalah seekor ular? Inilah yang terjadi pada perjalanan Tokaido-Sanyo Shinkansen dengan nomor pemberangkatan Nozomi 103 tujuan Hiroshima. Dilansir dari  Detik.com, seekor ular yang tidak diketahui jenisnya sepanjang 30 centimeter dilaporkan masuk ke dalam Shinkansen.

Ular berwarna coklat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang penumpang. Penumpang melihat ular tersebut berada di celah-celah kursi. Penumpang yang melihatnya langsung melaporkan kepada petugas yang berjaga di dalam kereta. Perjalanan kereta pun terpaksa dihentikan agar Polisi dapat menangkap ular yang berkeliaran di dalam Shinkansen.

Meskipun petugas telah mengumumkan lewat interkom guna menanyakan siapa pemilik ular tersebut, namun tak seorangpun mengaku sebagai pemilik ular tersebut. Polisi sampai saat ini masih mencari siapa pemilik ular yang membuat perjalanan Shinkansen itu terhambat. Kemungkinan ular tersebut tidak berbisa.

Meski perjalanan sempat terhenti, namun perjalanan Tokaido-Sanyo Shinkansen Nozomi 103 tujuan Hiroshima ini tetap tiba di Hiroshima tepat waktu. Walau sempat membuat kekhawatiran di dalam kereta, beruntung tidak ada korban luka maupun tergigit oleh ular dalam peristiwa ini.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
    

About Bayu Tri Sulistyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: