testimoni

testimoni

Yuk Ikut Lomba Video Kreatif KCJ dan Gebyar 8 Tahun KCJ


[8/9/16]. Kalian punya tingkat percaya diri yang tinggi? Suka bikin Vinegram atau semacamnya? Atau kalian biasa berkomuter menggunakan Multi Trip? Ada kabar gembira nih buat kalian semua. PT KAI Commuter Jabodetabek atau KCJ mengadakan lomba video kreatif HUT KCJ ke-8 dan Event Gebyar 8 Tahun KCJ.

Lomba video kreatif dan Gebyar 8 Tahun KCJ ini terbuka untuk umum terutama bagi anda pengguna KRL Commuter Line. Bagi anda yang memenangkan loba video kreatif ini anda dapat memenangkan hadiah total 10 Juta Rupiah. Sedangkan untuk Gebyar 8 Tahun KCJ anda bisa mendapatkan hadiah berupa saldo Multi Trip senilai 2 Juta Rupiah.

Untuk lomba video kreatif sendiri dapat dilakukan oleh semua pengguna Commuter Line. Untuk juara pertama anda bisa mendapatkan hadiah senilai 5 Juta Rupiah, juara kedua senilai 3 Juta Rupiah, dan juara ketiga senilai 2 Juta Rupiah. 

Caranya cukup mudah, pertama follow akun Twitter KCJ di @CommuterLine. Lalu buatlah video ucapan selamat ulang tahun KCJ ke 8 dengan durasi 30 detik di area stasiun, peron, maupun perjalanan KRL sekreatif mungkin lalu upload via Twitter dengan dengan format nama_domisili_#8thKCJ dan jangan lupa mention akun Twitter KCJ.

Pengiriman video paling lambat tanggal 14 September 2016 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 September 2016 tepat saat perayaan ulang tahun PT KCJ ke-8.


Sedangkan untuk Gebyatr 8 Tahun KCJ, PT KCJ mengadakan undian bagi anda para penumpang setia KRL Commuter Line yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT). Bagi anda yang memenangkan event Gebyar 8 Tahun KCJ ini anda akan mendapatkan saldo Multi Trip senilai 2 Juta Rupiah.

Pemberian saldo ini dilakukan secara bertahap. Pertama saldo senilai 1 Juta Rupiah akan diberikan pada tahun 2016, dan saldo 1 Juta Rupiah berikutnya akan diberikan pada tahun 2017. Cara mengikuti event ini cukup mudah. Pertama anda download dan install aplikasi KRL Access di App Store untuk iPhone atau Play Store untuk smartphone berbasis android.

Setelah itu pada tab pengaturan (yang bergambar roda gigi di pojok kanan atas) pilih update profile. Setelah memilih update profile, isilah data diri anda seperti nama, alamat e-mail, alamat rumah, nomor telepon, dan pastinya 16 digit nomor seri KMT anda. Isi 16 digit nomor KMT anda di kotak isian "Nomer KMT". Setelah anda mengisi data diri dan nomor KMT anda, tekan tombol "Daftar" untuk menyimpan pengaturan anda.

Setelah terdaftar, sesering mungkinlah anda melakukan perjalanan dengan KMT anda yang sudah didaftarkan. Karena 5 orang penumpang yang melakukan perjalanan dengan nilai transaksi tertinggi akan mendapatkan saldo KMT senilai 2 Juta Rupiah selama 2 tahun. Pendaftaran KMT paling lambat pada tanggal 14 September 2016 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 16 September 2016.


Jadi tunggu apalagi? Ekspresikan dirimu dan daftarkan KMTmu supaya bisa mendapatkan hadiah menarik ini! Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di akun Facebook Informasi Commuter Line, Twitter @commuterline, website PT KCJ di www.krl.co.id, serta call centre 121.

Selamat berkreasi dan have a nice trip!


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment