testimoni

testimoni

Demo Ormas Keagamaan, Sejumlah Perjalanan KA Berhenti di Jatinegara

[14/10/16]. Demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah ormas keagamaan pada hari ini di Jakarta menyebabkan sejumlah titik di Jakarta akan mengalami kemacetan, Seperti dilansir dari Detik, titik kemacetan tersebut diantaranya berada di Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Lapangan Banteng Utara, Stasiun Gambir, Medan Merdeka Timur, Medan Merdeka Selatan (Balaikota Jakarta), Cawang-MT Haryono, Otistia-Jatinegara-Matraman Raya-Salemba Raya, Cempaka Putih-Letjen Soeprapto, serta Senen Raya-Pejambon.

Kemacetan yang disebabkan oleh aksi demonstrasi ini mungkin mengganggu anda yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kereta api jarak jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir. Oleh karena itu, pada hari ini (14/10) mulai pukul 11.00 saat pemberangkatan KA 66 Tegal Bahari hingga pukul 18.15 saat pemberangkata KA 28 Argo Parahyangan, sejumlah perjalanan KAJJ berhenti di Stasiun Jatinegara.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penumpang tertinggal kereta api akibat terjebak kemacetan di titik-titik kemacetan diatas. Ada 11 perjalanan kereta apai jarak jauh yang berhenti di Stasiun Jatinegara selama aksi demonstrasi berlangsung pada hari ini. Kereta api jarak jauh pemberangkatan Gambir yang berhenti di Jatinegara pada hari ini diantaranya adalah:

1. KA 66 Tegal Bahari relasi Gambir-Tegal
2. KA 32, 34, 26, dan 28 Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung
3. KA 68A Cirebon Express Gambir-Cirebon Kejaksaan
4. KA 56 Bangunkarta relasi Gambir-Surabaya Gubeng
5. KA 12 Argo Sindoro relasi Gambir-Solo Balapan
6. KA 44 Bima relasi Gambir-Malang via Surabaya Gubeng
7. KA 18 Argo Jati relasi Gambir-Cirebon
8. KA 42 Gajayana relasi Gambir-Malang via Kediri.

Namun untuk perjalanan KAJJ diluar perjalanan di atas dan perjalanan KAJJ pemberangkatan dari Pasar Senen tetap melintas langsung di Stasiun Jatinegara.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment