testimoni

testimoni

MRT Jakarta Membuka Rekrutmen Masinis Bagi Lulusan D3

Wikipedia

[12/10/16]. Kalian baru lulus D3? Dan berkeinginan untuk menjadi seorang masinis di MRT Jakarta? Ada kabar gembira nih buat kalian semua. MRT Jakarta membuka rekrutmen masinis bagi kalian yang baru lulus Sarjana Muda atau Diploma 3. Rekrutmen masinis ini terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar sebelum bisa direkrut sebagai masinis di MRT Jakarta.

Pertama pelamar merupakan lulusan D3 dari universitas yang memiliki reputasi dan akreditasi. Kedua memiliki IPK minimal 2,85. Memiliki tinggi badan paling tidak 160 centimeter. Memiliki kesehatan mental dan fisik yang baik. Dalam hal ini, pelamar bukanlah seorang perokok aktif. Pelamar tidak buta warna dan memiliki mata yang normal alias tidak minus, plus, maupun silinder. Pelamar juga harus memiliki kemampuan komunikasi, organisasi, serta administrasi yang baik. Dan pelamar fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.

Selain membuka lowongan masinis, untuk lulusan D3 MRT Jakarta juga membuka lowongan untuk PK/OC. Tak hanya untuk lulusan D3, MRT Jakarta juga membuka lowongan bagi lulusan S1 yang diantaranya adalah:

1. Industrial Engineer atau Teknisi Industri bagi lulusan S1 jurusan Teknik Industri
2. Recruitment Specialist atau Spesialis Rekrutmen bagi lulusan S1 jurusan Psikologi
3. Mechanical/Electrical Engineer atau Teknisi Mesin/Listrik bagi lulusan S1 jurusan Teknik Mesin dan Elektro
4. Accounting and Internal Audit atau Akuntan dan Audit Internal bagi lulusan S1 jurusan Akuntansi
5. Legal Specialist atau Spesialis Hukum bagi lulusan S1 jurusan Hukum
6. Information Technology atau Teknik Informasi bagi lulusan S1 jurusan Teknik Informatika
7. Civil Engineer atau Teknisi Sipil bagi lulusan S1 Teknik Sipil.

Pelamar bisa mengirimkan Riwayat Hidup atau Curriculum Vitae (CV) ke alamat e-mail HR MRT Jakarta di hr@mrtjakarta.com dengan subjek posisi yang diinginkan. Lamaran diserahkan paling lambat pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi MRT Jakarta di http://www.jakartamrt.co.id/careers/id.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment