testimoni

testimoni

Sebuah Mobil Terperosok dari Peron Stasiun di Connecticut

Sebuah mobil yang terperosok di peron sebuah stasiun di West Haven, Connecticut, Amerika Serikat
picture by: Christopher Agostini

[12/11/16]. Terperosok dari peron, apa yang terpikirkan di benak anda ketika mendengar kalimat itu? Anda pasti membayangkan seorang penumpang yang sedang berdiri di pinggir peron terjatuh ke jalur kereta api. Namun apa jadinya jika yang terperosok dari peron ini bukanlah manusia, melainkan sebuah mobil?

Dilansir dari NBC Connecticut, sebuah mobil sedan terperosok masuk jalur kereta api North-Metro di Stasiun West Haven, Connecticut, Amerika Serikat. Insiden ini terjadi pada hari Kamis (10/11) kemarin sekitar pukul 1.20 dini hari waktu Connecticut atau sekitar pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat di hari Jumat.

Menurut petugas kepolisian sebelum mobil masuk peron dan terperosok ke jalur, mobil sedan berwarna silver tersebut sempat menabrak sejumlah mobil yang terparkir di halaman stasiun sebelum akhirnya sedan tersebut masuk ke peron dan terperosok ke jalur. Sang pengemudi yang merupakan seorang wanita telah diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Akibat peristiwa ini, jalur kereta terpaksa ditutup sementara untuk mempermudah proses evakuasi. Tidak ada perjalanan kereta yang mengalami keterlambatan atau pun dibatalkan akibat peristiwa ini. Peristiwa ini hanya menyebabkan kerusakan pada pagar stasiun dan beberapa lampu taman karena ditabrak oleh sedan ini.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment