testimoni

testimoni

"Om Telolet Om" Jadi TTWW, Selebritis Dunia Ikut Ambil Bagian

"OM TELOLET OM NO let me sleep" - Oliver Heldens (Twitter @OliverHeldens) 
[21/12] - Fenomena "om telolet om" kini tidak lagi menjadi sebuah fenomena di kalangan para bismania. Fenomena yang diawali oleh anak-anak yang meminta supir bus membunyikan klakson terompetnya ini tidak lama kemudian langsung menjadi fenomena nasional. Dan kini, fenomena telolet tersebut telah mendunia. Di Twitter, "Om Telolet Om" menjadi salah satu trending topic worldwide (TTWW) sejak kemarin hingga hari ini. Tidak diketahui bagaimana TTWW ini bermula, namun beberapa selebritis dunia ikut ambil bagian dalam menjadikan "Om Telolet Om" sebagai TTWW.





DJ Snake, Zedd, Dillon Francis, dan Cash Cash adalah sebagian kecil dari selebritis dunia yang ikut ambil bagian dalam meramaikan TTWW ini. Meskipun mereka mungkin tidak mengerti apa maksud dari telolet ini, namun mereka sepertinya ikut have fun dan hal tersebut sukses membuat netizen lokal terpingkal-pingkal. Bahkan, Oliver Heldens sampai mengunggah foto dirinya sambil tidur di belakang bus. Selebritis lokal pun ada juga yang ambil bagian dalam meramaikan TTWW ini. Seperti misalnya Febby Rastanty, yang merupakan personil girlband Blink dan juga pemain sinetron.


Namun, tidak sedikit pula selebritis dunia yang tidak mengerti dan malah mencuit pertanyaan. Seperti misalnya personil The Chainsmokers yang mencuit lewat akun officialnya dan Martin Garrix. Dan jawaban yang dilontarkan oleh netizen pun bermacam-macam, ada yang menanggapi serius dan membantu mereka menemukan jawabannya, ada pula yang malah mengajak mereka bercanda.

DJ Snake

DJ Snake
Seolah tergila-gila terhadap fenomena telolet, DJ Snake, yang memiliki nama asli William Sami Etienne Grigahcine dan berkewarganegaraan Prancis ini ternyata tidak hanya menyebarkan fenomena ini di Twitter. Di Instagram, DJ Snake "tertangkap" memberikan komentar "om telolet om" kepada beberapa akun selebritis dunia. Bahkan, DJ Snake juga mengirimkan komentar ke salah satu foto yang diunggah oleh presiden terpilih ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump.
Screenshot komentar DJ Snake di Instagram yang dikirimkan ke akun milik Calvin Harris dan Diplo
Presiden terpilih Donald Trump pun ikut jadi "korban" DJ Snake
Siapa yang sangka ternyata hal yang bisa dibilang receh ini dapat menjadi trending topic di dunia maya. Sesuatu yang pada awalnya mungkin dianggap negatif bagi sebagian bismania, dikarenakan bocah-bocah yang meminta telolet kepada pak supir ini sering kali melakukan sesuatu yang berbahaya dan tidak mengindahkan keselamatan diri sendiri ini, karena keunikan dari kata "telolet" itu sendiri akhirnya malah menjadi topik pembicaraan dunia. Kita lihat sampai kapan telolet bertahan di TTWW.
Om, telolet om!

RED | MPSCLFJRN

About Muhammad Pascal Fajrin

Just a kid from yesterday, today. An early "two-headed age" young man with big dreams, and still trying to make those dreams come true. A romantic, loving, and caring person. Likes nasi goreng so much.
    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment