testimoni

testimoni

KRL Bekasi Dialihkan Lewat Pasar Senen pada 1 April 2017

KRL Commuter Line Bekasi saat berada di Stasiun Manggarai

[25/1/17]. Apakah anda merasa sedih, kecewa, dan kesal karena PT KCJ membatalkan rencana pengalihan KRL Commuter Line Bekasi pada tanggal 17 Januari 2017 lalu? Sepertinya berita ini bisa sedikit mengobati rasa kecewa kalian. PT KAI berencana akan mengalihkan sejumlah perjalanan KRL Bekasi-Jakarta Kota lewat Pasar Senen pada 1 April 2017 mendatang.

Dilansir dari Liputan6.com, Dirut PT KAI Edi Sukmoro mengatakan bahwa pengalihan rute perjalanan ini sudah masuk ke dalam Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2017. Edi mengatakan pengalihan rute perjalanan KRL Bekasi lewat Pasar Senen mulai diberlakukan pada 1 April berbarengan dengan diberlakukannya GAPEKA 2017.

Selain KRL Bekasi yang dialihkan perjalanannya lewat Pasar Senen, perjalanan beberapa KA Lokal pun juga akan dialihkan perjalanannya sehingga suasana nostalgianya lebih terasa. Perjalanan beberapa KA Lokal termasuk KA Lokal Purwakarta rencananya akan dialihkan stasiun perhentian akhirnya dari yang sebelumnya di Jakarta Kota menjadi di Stasiun Tanjung Priok.

Sebelumnya pada 11 Januari 2017 lalu PT KCJ mengumumkan rencana pengalihan sejumlah perjalanan KRL Commuter Line Bekasi-Jakarta Kota lewat Pasar Senen. Namun sayangnya rencana yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2017 tersebut terpaksa dibatalkan akibat belum siapnya sejumlah infrastruktur serta menunggu kepastian dari GAPEKA 2017.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment