testimoni

testimoni

Stasiun MRT Haji Nawi Dibangun, Jalan Fatmawati Tutup 6 Bulan

Masterplan stasiun MRT layang
propertidata.blogspot.co.id

[17/1/17]. Anda pengendara kendaraan bermotor yang sering melewati Jl. Fatmawati untuk menuju Blok M maupun Ragunan? Sepertinya anda perlu mencari alternatif jalan lainnya karena rencananya Jl. Fatmawati akan ditutup untuk pembangunan Stasiun MRT Haji Nawi. Dilansir dari MRT Jakarta, penutupan Jl. Fatmawati ini akan dilakukan mulai tanggal 4 Februari hingga 11 Agustus 2017.

Penutupan ini dilakukan untuk mempermudah proses pembangunan stasiun serta menghindari kemacetan parah akibat pembangunan stasiun ini. Ruas jalan yang ditutup membentang dari Simpang Abdul Hamid deket ITC Fatmawati hingga Simpang Golden Truly di depan Lotte Mart Fatmawati. 

Ada beberapa proses pembangunan yang dilakukan. Seperti pengerjaan sub-struktur di timur stasiun, pengerjaan piling dan sub-struktur di sisi barat, pemasangan grider, serta pengerjaan bangunan utama stasiun. Bagi para pengendara yang terbiasa melewati ruas jalan tersebut jangan khawatir, karena pihak MRT Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan jalan alternatif.

Jika anda datang dari arah Blok M, alternatif pertama anda dapat lewat Jl. Panglima Polim lalu ambil kanan lewat Jl. Kramat Pela lalu ambil kiri lewat Jl. Radio Dalam Raya lalu ambil kanan lewat Jl. Marguna Raya lalu ambil kiri lewat Jl. Metro Pondok Indah lalu ambil kanan lewat Jl. Sekolah Duta Raya.

Yang kedua anda dapat lewat Jl. Panglima Polim lalu ambil kiri di Jl. Dharmawangsa Raya lalu belok kanan di Jl. Pangeran Antasari, belok kanan di Jl. Cipete Raya, dan belok kiri di Jl. Fatmawati. Lalu alternatif ketiga adalah lewat Jl. Fatmawati lalu belok kanan di Jl. Haji Nawi, lurus terus di Jl. Marguna Raya, ambil kiri lewat Jl. Metro Pondok Indah, lalu ambil kiri di Jl. Sekolah Duta Raya.

Sedangkan untuk anda yang bekerja di ruko maupun bertempat tinggal di ruas jalan yang ditutup dari Simpang Abdul Hamid sampai Simpang Golden Truly, anda masih bisa melintas di ruas jalan tersebut.

Peta pengalihan arus lalu lintas selama Jl. Fatmawati ditutup
MRT Jakarta


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment