testimoni

testimoni

Nyari Souvenir KCJ? Beli di C-Corner Aja!

C-Corner yang berada di Stasiun Juanda
[6/2/17]. Sedang bingung mencari souvenir kereta api? Baik untuk diberikan kepada teman, saudara, pacar (kalo punya), mantan (kalo inget dan kalo gak dirantai pacar barunya kayak salah satu anggota tim REDaksi), atau untuk dikoleksi sendiri? Sekarang anda tidak perlu bingung lagi. Kini sudah ada toko souvenir kereta api baru bagi anda yang hendak mencari souvenir kereta api yakni C-Corner. Toko souvenir yang berada di Stasiun Juanda ini dikelola secara langsung oleh PT KCJ.

Karena dikelola secara langsung oleh KCJ maka secara otomatis souvenir yang dijual adalah souvenir official KCJ. Ukuran tokonya tidak terlalu besar. Cukup kecil untuk ukuran toko souvenir kereta api. Beragam souvenir dijual, mulai dari mug, kaos, gantungan kunci, payung, miniatur, bantal, hingga berbagai macam jenis Multi Trip dari KMT, GMT, dan GKMT.

Multi Trip yang dijual dipajang dalam kotak kaca


Sejumlah souvenir yang dijual di rak

Topi dan payung yang dijual

Miniatur JR 205 KCJ

Harganya? Bervariasi. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 660.000. Lokasi toko ini begitu mudah ditemukan. C-Corner berada di samping tangga menuju Kantor PT KCJ dan tepat berada di depan loket Stasiun Juanda. Jika kalian datang dari Comercial Area Stasiun Juanda dan berjalan menuju gate masuk, kalian bisa melihat C-Corner dari pintu keluar Comercial Area. Berikut adalah daftar harga souvenir yang dijual di C-Corner.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim REDaksi, souvenir yang dijual saat ini belum semuanya. Masih banyak souvenir yang sedang diproduksi dan nantinya akan dijual di C-Corner seperti mug, gantungan kartu, dan lain sebagainya. Selain itu, C-Corner juga berencana untuk membuka toko online. Bagaimana? Tertarik untuk berbelanja di sini?


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment