testimoni

testimoni

KAI Ubah Pola Operasi KA Lokal Timur Mulai 9 Februari

KA Lokal Purwakarta saat melintas langsung Jatinegara

[1/2/17]. Ada sedikit kabar gembira bagi kalian para pecinta kereta api yang ingin bernostalgia ke era Divisi Jabotabek dulu dan mungkin kabar yang sedikit tidak mengenakkan bagi kalian pengguna setia KA Lokal Purwakarta dan Cikampek. Mulai Kamis, 9 Februari 2017 mendatang stasiun pemberangkatan KA Lokal Cikampek dan Purwakarta akan dialihkan dari yang sebelumnya di Jakarta Kota menjadi di Tanjung Priok.

Pengalihan pemberangkatan ini dilakukan untuk mengurangi kepadatan penumpang di Stasiun Jakarta Kota serta mencegah tercampurnya penumpang KA Lokal dengan Commuter Line. Semua kedatangan dan keberangkatan KA Lokal Purwakarta dan Cikampek dialihkan ke Stasiun Tanjung Priok.

Meskipun pemberangkatan dan kedatangannya dipindah, namun untuk stasiun perhentiannya masih sama seperti sebelumnya. Berikut adalah jadwal kedatangan dan keberangkatan KA Lokal Purwakarta dan Cikampek dari Stasiun Tanjung Priok.

KA Lokal Purwakarta/Cikampek-Tanjung Priok


KA Lokal Tanjung Priok-Cikampek/Purwakarta



Bagi penumpang yang hendak bepergian menggunakan KA Lokal Purwakarta dan Cikampek, disarankan untuk memulai perjalanan dari Stasiun Kemayoran dikarenakan jarangnya perjalanan KRL Commuter Line Jakarta Kota-Tanjung Priok. Serta datanglah lebih awal supaya anda masih bisa mendapatkan tiket KA lokal dari Kemayoran.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment