testimoni

testimoni

Gakuden Akan Menjual Lokomotif Listrik Pada Siapapun

Lokomotif ED 403 milik GakuDen yang hendak dijual kepada umum
dekoichi.cocolog-nifty.com
[25/3]. Seorang pecinta kereta api pasti sering memiliki banyak koleksi benda berbau kereta api. Beragam cinderamata dan souvenir seperti gantungan kunci, tiket, majalah, kartu pos, kaos, poster, miniatur, dan lain sebagainya. Koleksi-koleksi tersebut tidaklah sulit untuk ditemukan karena dijual secara umum.

Namun pernahkah anda berkeinginan memiliki kereta sendiri? Atau ingin membeli kereta namun tidak tau harus membeli ke mana? Kini telah hadir solusi untuk permasalahan tersebut. Gakunan Electric Railway atau GakuDen berencana akan menjual 1 unit lokomotif listriknya kepada siapapun yang mau membelinya.

Lokomotif ED403 saat menarik rangkaian kereta barang
Yahoo Japan

Dilansir dari Rocketnews, GakuDen akan menjual 1 unit lokomotif seri ED403 kepada umum. Iklan penjualan lokomotif tersebut dipasang di website milik Fujikyu. Di website tidak ditulis kisaran harga lokomotif tersebut, namun apabila berminat untuk membeli disarankan untuk berkonsultasi dengan perusahaan. Ongkos pengiriman lokomotif ditanggung sendiri oleh pemilik.

Lokomotif ED403 pertama kali beroperasi pada tahun 1966 oleh Matsumoto Electric Railway dan ditransfer ke Gakunan pada tahun 1972. Sepanjang hidupnya, lokomotif ini sering dipakai untuk menarik rangkaian kereta barang. Lokomotif ED403 sendiri saat ini berada di Stasiun Gakunan-Fujioka di Prefektur Shizuoka.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment