testimoni

testimoni

JR East Merilis Video Trailer 20 Tahun Akita Shinkansen



[22/3]. JR East merilis video trailer perayaan ulang tahun yang ke 20 untuk layanan Akita Shinkansen. Video trailer ini dirilis oleh JR East di laman Facebook resminya pada pagi hari tadi. Dalam video trailer ini diperlihatkan rangkaian dari berbagai seri yang melayani jalur Akita Shinkansen seperti Shinkansen seri E6, E5, E7, dan E4. 

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut diperlihatkan rangkaian Shinkansen melintasi berbagai cuaca seperti hujan dan cerah, berbagai musim seperti musim semi, gugur, dingin dan panas, serta landscape yang menggambarkan perjalanannya selama 20 tahun terakhir. Video yang dibuat menggunakan animasi CGI ini terlihat begitu detail, apik, dan menakjubkan. 
本日開業20周年を迎えた秋田新幹線を皮切りに、2017年はJR東日本の新幹線にとって節目の年になります。   ※動画には音声が含まれております。映像と合わせてお楽しみください。
Dikirim oleh JR東日本 pada 21 Maret 2017
Jalur Akita Shinkansen sendiri pertama kali beroperasi pada 22 Maret 1997 menggunakan rangkaian Shinkansen seri E3. Jalur ini menghubungkan Kota Tokyo ke Akita lewat Jalur Tohoku Shinkansen hingga Morioka sejauh 670 kilometer. Ada yang unik dari jalur Shinkansen yang satu ini. Dari petak antara Morioka hingga Akita, jalur Shinkansen ini memasuki daerah pedesaan dan berbagi jalur tunggal dengan kereta biasa. Kecepatannya pun dibatasi hanya 130 km/jam.     


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment