testimoni

testimoni

JR Shikoku dan Taiwan Railway Akan Bertukar Livery

Desain livery tematik 1 tahun kerjasama JR Shikoku dengan Taiwan Railway
Trafficnews

[19/3]. JR Shikoku dan Taiwan Railway Administration akan membuat livery tematik untuk merayakan ulang tahun kerjasama mereka yang ke 1 tahun. Dilansir dari Trafficnews, keduanya akan bertukar livery pada rangkaian kereta mereka. JR Shikoku sendiri akan mewarnai 3 rangkaian kereta JR Shikoku seri 8000 menggunakan livery yang digunakan oleh KRL Taiwan Railway seri 800 yakni biru dan kuning.

Proses pewarnaan ini dilakukan mulai 28 Februari hingga 30 Maret mendatang. Rencananya rangkaian JR Shikoku dengan livery tematik ini akan dioperasikan sebagai Limited Express Izhisuchi relasi Takamatsu-Matsuyama. Namun rangkaian dengan livery tematik ini tidak berjalan setiap hari. Rangkaian ini hanya akan beroperasi pada tanggal 3, 4, 15, 16, 27, dan 28 setiap bulannya hingga 13 Oktober 2017 mendatang.

JR Shikoku seri 8000
Wikipedia

Sebaliknya, rangkaian Taiwan Railway seri 800 nantinya akan diwarnai dengan livery yang digunakan oleh JR Shikoku seri 8000 yakni putih dengan stripping vertikal berwarna merah dan kuning. Rangkaian tematik ini nantinya akan beroperasi secara reguler di daerah Taipei Raya dan Kaoshiung.

TRA seri 800
Wikipedia

Selain bertukar livery, JR Shikoku dan TRA akan menghadirkan stempel edisi khusus bagi para pecinta kereta api. Stempel ini nantinya bisa didapatkan di 10 stasiun di jaringan JR Shikoku dan TRA. Bagi pecinta kereta api yang berhasil mengumpulkan 5 stempel dapat menukarkannya dengan souvenir edisi terbatas seperti pensil dan mug. Undian ini berlaku mulai 30 Maret hingga 13 Oktober 2017.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

About Bayu Tri Sulistyo

    Facebook Comment
    Google+ Comment

0 komentar:

Post a Comment